Friday, May 9, 2008

prom Mi end May prends

Chapter one:Ria
Ria
Ria adalah gadis kecil dengan potongan rambut seperti dora.ngakunya sih anak Skate.punya papan skate sampe 2 biji.tapi kalo disuruh main pasti jatuh.ckckck
Hanya satu kata parah!!...
Ria di kost an Hans + makan Di DM
Hari itu Gw,Ria dan Intan janjian mau ke kost an Hans.kita janjian di kampus Anggrek. Setelah ketemu Hans yang ngakunya deket padahal jauh banget kalo sambil ngesot dan goyang gergaji akhirnya sampai juga disana.tempatnya tidak bisa dibilang tidak bagus,namun juga tidak parah.hanya seperti kapal kena serangan Bom Nuklir(kamarnya si Hans) Debu dimana2 pantesan ni anak badannya ga gemuk2 ditambah jarang masuk karena sakit beneran apa karena males.biarlah Hans berkreasi.gw aja pas baru sampe langsung diserang dengan Flu akibatnya gw Bersin dengan total(kenapa total?karena kalo gw bersin ga sekali atau 2 kali.gw bersin bisa 3 sampe 5 kali.bersin apa doyan yah??). Intan sampe tempat Hans langsung sakit meriang tau kenapa tuh anak Cuma Ria yang enjoy aja… di tempat hans kita ngerjain tugas kelompok.setelah berkutak katik anak-anak mulai merasakan cacing-cacing biadab di perut minta jatah.walaupun tugas belum kelar kita mutusin buat makan.Ria ngajakin makan di DM karena murah dan tempatna bisa nambah.gw,Ria ma intan makan.Ria pesen nasi ma ayam kremes sampe nambah 3x.kita2 juga sih..tapi masalahna bukan di situ pulang dari situ gw ma Ria mau ke daerah Blok M. karena berdua aja kita coba naik Bis 999(nama bis disamarkan untuk keselamatan gua).cuaca Jakarta yang emank udah penuh polusi dan populasi begitu juga dengan bis yang gw tumpangin ini.mana didalem biz ada seorang mahasisiwi yang abis diwisuda.tuh cewe di wisuda di senayan.didampingi oleh bapak dan ibunya.jika kita lihat sekilas aura senang seperti mendapat durian runtuh tanpa pohonnya terpancar dari ketiga orang tersebut,ibu,bapak dan anak yang bangga sekali memegang toganya,padahal dia bawa tas gede,dimasukin donk tuh toganya.tapi aura kebahagiaan itu akan berubah karena itu mulai sekarang kita panggil cewe itu cewe malang abis wisuda (CMAW)yang kena sial harus ketemu gw dan Ria sayangnya disaat –saat momen berbahagianya harus dihancurkan oleh gw dan Ria.. eeitzz!!..Ria aja gw ga, pas dah sampe senayan city(baca:senayan sity,jangan senayan citi) disaat gw lagi asik ngoceh seperti burung beo yang baru belajar bicara gw langsung terdiam ketika gw lihat Ria yang tadinya berhati senang gembira mukanya mendadak pucat kayak lagi naik tornado dengan tali pengaman dari raffia.dalam hitungan detik-detik yang menegangkan Ria sukses Muntah tepat di kaki cewe malang itu.Muntah menegeluarkan Nasi 3 piringnya dengan 1 ayam kremes dan es teh manies yang manies kayak gw.tampang tuh cewe yang tadinya bahagia berubah 3600 menjadi kayak orang mau jatuh dari Tanah abang blok A lantai 5 kekali yang warnanya lebih item dari rambut gw.disaat Ria muntah pandangan semua orang langsung melihat gw dan Ria dengan tatapan “ada artis naik bis yah karena ga biasa jadi muntah deh,,duwh kasian amat tuh CMAW emank tega anak jaman sekarang.” Sadar karena nyawa gw dan Ria akan terancam setelah abang kenek ngasih Koran buat nutupin TKM(tempat kejadian muntah) gw berinisiatif buat turun.bodo ga nemu bis lagi yang penting gw selamet dari amukan masa yang keliaatannya seperti kanibal belum makan sebulan. “Bang Kiriiiiiiiiiiiii…..!!”langsung gw tarik Ria dan turun.kita berdua jalan ke warung buat beli tisu dan minyak kayu kuning buat perutnya ria yang kosong tapi masih keliahatan buncitnya. “Yan..emank kita dari sini mau naik apa”Tanya Ria yang tumben lagi lemah biasana teriak2, “Ga,,tau kalo naik bis lagi penuh gila ntar muntah lo bersambung lagi.kan gw malu” “hahaha….yaudah mau naik apa nieh”Ria masih mendesak gw agar sampe tempat tujuan tanpa muntah. gw berpikir…berpikir…kok jadi mules yah kalo gw mikir.emank susah kalo keturunan primitive disuruh mikir. “ehm..naik bajaj aja yah biar gw yang nawar lo duduk aja” “oke” Gw menunggu dijalanan menunggu si orange dengan bangku yang getarannya mengalahkan semua penyanyi dangdut yang dicekal.gw juga ada saran kalo kalian mau naik bajaj sebaiknya jangan bawa HP karena dengan getaran yang amat kencang anda tidak akan dapat berbicara dengan teman anda di seberang got sana.setelah nemu bajaj gw ma Ria naik dengan kalem sambil dugem(duduk gemeteran) akhirya sampai tidak bareng dengan selamet.tapi hanya gw,Ria dan abang bajaj.
1st Chapter by: Dian Nita Supiadi

No comments: