Monday, May 26, 2008

1st Chapter

Entah darimana harus memulai cerita ini ,semuanya terjadi begitu cepat .Ya mungkin ini filosofis yang selalu dirasakan dan diterjemahkan oleh orang yang sedang jatuh cinta atau kasmaran bahwa rasanya segala perputaran hidup mereka juga menjadi cepat .Ya cinta.Cinta adalah sesuautu yang universal .Kira – kira itulah gambaran gw tentang cinta.Cinta ada dimana pun kita berada bahkan saat kita mati sekali pun berjuang atas segala kebaikan atau dosa – dosa kita.Tapi cinta tentang sepasang manusia yang berlainan jeis memang sesuatu yang tak akan pernah berkhir.Berbagai macam cerita ada ,hingga kisah cinta yang hampir sama pun selalu ada dan terjadi ,tapi dengan berbagai kedalaman dan dramatisasi yang selalu terukir oleh para pelaku cinta tersebut.

Begitu pula gw ,terkadang kisah – kisah yantg tidak mungkin bak sinetron yang sekarang dikritik pun pernah terjadi ,malu – malu kucing ,rasa cemburu ,semuanya tertuang dalam imajinasi gw saat gw merasakan jatuh cinta .

Awalnya semua sederhana ,tidak ada persaan yang special terhadap si dia Mmmm…. .Dia siapa ya ? Gw kasih gambaran aja deh nih cewek saat gw nulis ini masih berstatus mahasiswi di kampus di kota di Indonesia yang konon kabarnya punya tingkat toleransi yang tinggi .Dia gak tinggi – tinggi amat paling Cuma 160 ,mungkin hal ini dipengaruhi oleh kondisi alamiah seorang wanita secara fisik yaitu ada beberapa bagian anatomi tubuh yang diberikan sebagai rezeki bagi kaum adam .dia agak gemuk ……mmmmmmmmm gak juga kayaknya ,enaknya dipanggil dengan istilah chubby ,istilah yang sekarang lagi tren di kalangan tua muda ,anak – anak atau pun kakek – nenek.Cerwet dan rada suka memotong pembicaraan orang – orang yang lagi asik bicara,dan hal itu adalah sebuah sifat yang sangat gak gw sukai di dunia ini .Selain itu suka bersenandung lagu – lagu yang diciptain yang katanya oleh salah satu maestro musik Indonesia.Gambarannya sang maestro punya 2 band berbeda ,dengan dua major label yang berbeda ,personil yang berbeda.Yang paling kontaras adalah di satu band personelnya dah pada matang dan dikenal di era 90 –an yang satunya lagi dikenal katanya daun muda gitu dan dikenal di era 2000 – an ini ..Secara musik okelah gw akui punya standar tinggi ,tapi secara lirik ….hal ini lah yang gak gw sukai liriknya hanya ada beberapa opsi diantaranya selingkuh atau patah hati .Dan yang uniknya lirik itu tercipta di dua band besutannya tersebut.Well lama – lama gw jadi kritikus musik juga nih .He He He He He .

Kita ketemu di sebuah kesesmpatan yang taak disangka – disangka .Saat itu kita ketemu dalam sebuah proyek kampus yang melibatkan mahasiswa – mahasiswa.Proyek kmapusnya apa ya ?Ini secret banget ,soalnya ntar ditiru ama kampus – kampus lain ,ntar mahasiswa yang ngedaftar di kampus gw jadi pada berkurang ,dan efeknya kalau gw jadi alumninya ntar gw bakalan miris ngeliat nasib kampus gw akan dijadiin lapangan futsal yang sekrang lagi menjamur dimana – mana Waktu itu Gw dan rani satu kelompok ,gw dipilih dan akhirnya terpilih jadi leader di kelompok itu .Waktu itu gw gak terlalu perhatiin si Rani karena dia bukan masuk salah satu daftar shoot on target gw.Tapi dari sifatnya yang dah gw sebutin ada sedikit rasa jengkel juga dan akhirnya tertarik juga ni ama cewek .Gw mulai deketin dia ,gw minta nasehat dari beberapa orang yang jadi penasehat pribadi gw ,asisten gw ( seperti para pejabat penting aja ) untuk memulai kisah ini menjadi sebuah kisah yang gak tepat .

Rani ternyata disamping sifatnya yang gak gw sukai menarik juga.Ia sangat supel ,mau diajak ngobrol apa aja ,dan sangat ramah .Dan sifatnya yan gak gw sukai setelah gw mengenal lebih jauh lagi adalah manja.Tapi kata beberapa pensehat pribadi gw itu adalah sifat yang wajar dari seorng cewek .tapi dari beberpa orang cewek yang pernah dekat sama gw baik saat jadi teman ,sahabat atau shoot on target gw gak ada ewek yang semanja ini .Dan akhirnya gw pun ikut masuk kebabak dimana sifat rani yang gw sukai atau pun gak gw sukai dan akhirnya gw terbuai dalam sebuah keasikan hingga kahirnya gw terbuai hingga babak tersebut masuk menit injury time ( he he he he eeh e h ..uhuk …uhuk….huk ).

Pertandingan demi pertandingan gw hadapi untuk mendekati para striker lawan dang w akan sliding dengan teknik seperti halnya pra bek – bek Italia dalam sepakbola yang memang jago banget buat sepakbola bertahan .( Lho….!!!! Kok jadi ngomongin sepakbola) .Ehm… maksud gw adalah pertandingan demi pertandingan tuk ngedapatin si Rani itu melalui pendekatan yang bersifat man to man marking dimana gw selalu menempel dan mengawasi gerak – geriknya.Semuanya mengalir begitu cepat ,gw dan Rani jadi sangat akrab ,bahkan gw dengan pedenya sering nelpon ke rumahnya Cuma buat bercanda aja atau cuma buat saling ejek - ejekan setelah .Ejek – ejekan nnya ejeken cinta lho ( hik …hik ..hik ) Sampai pada saat ada
1st Chapter by Ilhamdi

No comments: